Pengembalian Barang

  1. Pengguna berhak untuk mengajukan permintaan pengembalian barang jika ditemukan kondisi produk yang diterima sebagai berikut:
    1. Cacat produksi;
    2. Tidak berfungsi sebagaimana mestinya (malfungsi);
    3. Tidak sesuai dengan informasi yang diberikan di Situs;
    4. Terdapat bagian yang tidak lengkap;
    5. Rusak pada saat pengiriman;
    6. Salah pengiriman barang, baik jenis maupun jumlah.
  2. Dalam hal kebijakan pengembalian barang, Perusahaan menentukan hal-hal berikut yang harus dipenuhi oleh Pengguna untuk dapat memproses pengajuan pengembaliannya:
    1. Masa berlaku pengajuan yang dapat diterima oleh Perusahaan adalah sejak barang diterima oleh Pengguna sampai batas waktu yang diinformasikan di Situs;
    2. Pengguna dapat menyertakan bagian-bagian dari barang yang akan dikembalikan yang menjadi satu kesatuan dari barang yang dijual;
    3. Pengguna memberikan informasi yang sebenarnya mengenai kondisi barang yang diterimanya dan dibuktikan dengan lampiran foto untuk mendukung pernyataannya;
    4. Pengguna bersedia menunggu proses validasi yang dilakukan oleh Perusahaan;
    5. Pengguna tunduk terhadap hasil keputusan atau solusi yang diberikan oleh Perusahaan atas permintaan pengembalian barang yang diajukan.

 Pengembalian Dana

  1. Perusahaan akan mengembalikan dana kepada Pengguna jika terjadi pembatalan pesanan, pengembalian barang, kelebihan pembayaran, atau hal-hal lain yang dapat membatalkan proses pembelian dan pembayaran yang tidak merugikan Perusahaan dengan proses pengembalian dana tersebut sebagaimana diatur dalam Pusat Bantuan.
  2. Perusahaan menentukan periode pengembalian dana sesuai dengan kemampuan Perusahaan, serta kebijakan setiap bank yang ditunjuk oleh Pengguna untuk menerima pengembalian dana sampai Pengguna dapat menggunakan kembali dana tersebut.
  3. Pengembalian dana akan dilakukan melalui proses transfer bank atau pengembalian saldo limit ke kartu kredit Pengguna yang digunakan untuk melakukan pembayaran barang terkait.
  4. Untuk proses pengembalian dana melalui transfer bank, Perusahaan membutuhkan informasi akun bank yang ditunjuk Pengguna yang mencakup:
    1. Nama Bank;
    2. Kota dan Cabang Bank;
    3. Nomor Rekening;
    4. Nama Pemilik Rekening (harus sesuai dengan nama yang tertera di buku tabungan/rekening koran)
  5. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memeriksa kebenaran rekening yang diajukan oleh Pengguna untuk proses pengembalian dana, dan informasi rekening tersebut akan dianggap benar dan disampaikan melalui surel ke Perusahaan oleh Pengguna yang berwenang sesuai dengan akun yang terdaftar.
  6. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi hukum dan Kerugian yang timbul dari penyampaian informasi Pengguna dan/atau penyalahgunaan nomor dan nama pemilik rekening untuk proses pengembalian dana.
  7. Perusahaan berhak meminta bukti transfer transaksi pembayaran yang dilakukan Pengguna untuk kebutuhan internal Perusahaan, baik sebelum dan sesudah Perusahaan melakukan proses pengembalian dana.
  8. Perusahaan akan mengirimkan informasi melalui surel bahwa proses pengembalian dana telah selesai dilakukan oleh Perusahaan.

Keranjang belanja

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko
×